Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) adalah Jurnal Ilmiah Nasional Terakreditasi RISTEKDIKTI Peringkat 4 (Sinta 4). Jesya terbit dua kali dalam 1 tahun yaitu pada bulan Januari dan Juni. Jesya bertujuan untuk mempromosikan penelitian di bidang Ekonomi dan Ekonomi Syariah yang berfokus pada penerbitan makalah berkualitas tentang informasi terbaru tentang Ekonomi. Makalah yang diserahkan akan ditinjau oleh komite teknis Jurnal dan Asosiasi. Semua artikel yang dikirimkan harus berupa laporan asli, hasil penelitian yang dipublikasikan sebelumnya, eksperimental atau teoritis, dan akan direview oleh rekan kerja. Artikel yang dikirim ke jurnal Jesya tidak boleh dipublikasikan di tempat lain. Naskah harus mengikuti gaya penulisan yang disediakan oleh Jesya dan harus direview dan diedit.

Jesya di publikasikan oleh LLPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga, sebuah perguruan tinggi di Sibolga, Sumatera Utara, Indonesia.

E- ISSN: 2599-3410 (Indonesian | LIPI) | P-ISSN: 2614-3259 (Indonesian | LIPI) | DOI Prefix: 10.36778

E- ISSN: 2599-3410 (International) | P-ISSN: 2614-3259 (International)

Prosedur Submit Paper
Para Periset / Penulis yang akan submit di jurnal Jesya diwajibkan untuk mengikuti ketentuan berikut:
1. Naskah sudah disesuaikan dengan template
2. Mengirimkan hasil plagiarism check yang dapat diunggah di form discussion pada OJS
3. Mengikuti durasi peer review paling lama 30 hari setelah submit
4. Tidak melakukan double submission di jurnal yang lain sebelum ada keputusan dari editor
5. Mencantumkan alamat email saat mengisi form author dengan baik dan benar. hal ini perlu untuk menghindari komunikasi yang komprehensif


Current Issue

Vol 6 No 2 (2023): Article Research Volume 6 Number 2, Juni 2023

Articles

View All Issues