JMBI UNSRAT
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2023): JMBI UNSRAT Volume 10 Nomor 2
Vol. 10 No. 2 (2023): JMBI UNSRAT Volume 10 Nomor 2
Published:
2023-07-02
Articles
EFFECTS OF BRAND VALUE ON STOCK RETURN IN INDONESIA
Andre Suryadinata, Sung Suk Kim
702-714
PDF
EFEK MODERASI TRANSPARANSI PADA HUBUNGAN KONEKSI POLITIK TERHADAP PENURUNAN HARGA SAHAM
Christine Novita Dewi, Ellen Stefani, Dielanova Wynni Yuanita
715-728
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR X DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK PADA KOPI KENANGAN
Hanif Rafi Aufa, Akhmad Yunani
729 - 742
PDF
ANALISIS KINERJA ANGGARAN REALISASI PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH (STUDI KASUS: KABUPATEN MALANG)
Sulistianto Ibrahim, Kumba Digdowiseiso
743 - 759
PDF
PENGARUH BRAND AMBASADOR NCT DREAM DAN EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC
Yulia Nur Hasanah, Nadia Farah Putri Kusuma
760-769
PDF
KEBERADAAN KOPERASI JAYA PELITA BAGI MASYARAKAT DI KELURAHAN PANGOLOMBIAN KOTA TOMOHON SULAWESI UTARA
Deisy A. P. J. Pangkey
770 - 777
PDF
MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN MINYAK DAN GAS: PENINJAUAN DARI DISIPLIN KERJA, KNOWLEDGE SHARING DAN MOTIVASI KERJA
Resty Anggraini, Dewi Susita, Christian Wiradendi Wolor
778-799
PDF
ALOKASI ANGGARAN PENDIDIKAN DALAM ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA NEGARA (APBN) DI INDONESIA
Sri Rustiningrum, Kumba Digdowiseiso
800-813
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRODO DI KOTA BANDUNG
Mochamad Ferdy Ilham Fachrezy, Sherly Artadita
814-828
PDF
WORK-LIFE BALANCE AND SERVANT LEADERSHIP FOR BETTER ORGANIZATIONAL COMMITMENT OF TOURISM EMPLOYEES: THE ROLE OF AFFECTIVE WELL-BEING AS A MEDIATOR
Purwanti Dyah Pramanik, Myrza Rahmanita
829-845
PDF
E-COMMERCE USAGE AND INDONESIAN MSME’S PERFORMANCE
Gesti Memarista, Erick Teofilus Gunawan, Natalia Kristina
846-860
PDF
ANALISIS KEADAAN PEREKONOMIAN PRA OLIMPIADE DAN PASCA OLIMPIADE
Ferry Vincenttius Ferdinand, Timothy Sean Muliadiredja, Jonathan Christian
861-866
PDF
THE EFFECT OF PRODUCT INNOVATION, PRICE AND BRAND IMAGE ON DECISIONS TO BUY USED CARS (Case Study of The King Cobra Auto East Jakarta Showroom)
Burhan Murdani, Supartono, Kurbandi Satpatmantya BR
867-881
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SKINTIFIC
Lita Liani Kintradinata, Riski Taufik Hidayah
882-892
PDF
PENGARUH PEMBERIAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
(Studi Kasus: Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Rw. 26 Kelurahan Baktijaya Kec. Sukamjaya Kota Depok)
Dewi Sekar Arum, Kumba Digdowiseiso
893-906
PDF
THE EFFECT OF INFLUENCERS' CREDIBILITY ON CONSUMERS' PURCHASE INTENTION TO BUY SOMETHINC PRODUCTS MEDIATED BY INSTAGRAM SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT
Josefanny Dike Mewengkang, Riski Taufik Hidayah
907-919
PDF
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Anditto Farlinno, Yustrida Bernawati
920 - 931
PDF
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND OUTCOME QUALITY DIMENSIONS TOWARDS CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON MID-LEVEL HOTELS.
Karina Vashti Devi
932 - 943
PDF
LITERASI KEUANGAN DAN PERILAKU KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA UM.PALOPO: MEDIASI FINANCIAL TECHNOLOGI DAN PERSONAL FINANCE
Firlianti, Rafika Akib, Siti Nur Ariska, Jumawan Jasman
944 - 962
PDF
PENGARUH UNUSUAL MARKET ACTIVITY REPLIES PADA BURSA EFEK INDONESIA TERHADAP REAKSI PASAR SAHAM SELAMA TAHUN 2021
Rahmat Setiawan, Yohanes Richardo Halim
963-976
PDF
PERAN FUNCTIONAL BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION KONSUMEN MOBIL MITSUBISHI DI JAKARTA
Fransiska Marcelina, Tommy Setiawan Ruslim
977-991
PDF
ANALISIS RASIO KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI SULAWESI TENGGARA
Dimas Fajar Satrio, Kumba Digdowiseiso
991-1010
PDF
THE EFFECT OF CUSTOMER TRUST AND CUSTOMER EXPERIENCE TOWARDS REPURCHASE INTENTION IN IGOR’S BAKERY SURABAYA
Felyna Taralyn, Clarissa Listya Susilo, Hendra
1011-1023
PDF
DAMPAK LITERASI KEUANGAN, PENDAPATAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT MENABUNG PADA GURU SMP NEGERI DI KECAMATAN KANDAT KABUPATEN KEDIRI
Nabilatul Karimah, Dhani Ichsanuddin Nur
1025-1033
PDF
THE INFLUENCE OF BRAND AMBASSADOR DEDDY CORBUZIER AND BRAND AWARENESS ON THE INTEREST OF GENERATION Z IN INVESTING IN SEEDS
Budi Rustandi Kartawinata, Treshya Setya Maharani
1034-1049
PDF
PENGARUH PEMISAHAN HAK ALIRAN KAS DAN HAK KONTROL TERHADAP MANAJEMEN LABA AKRUAL DAN MANAJEMEN LABA RIIL
Lusiana Ariesta Antania
1050-1069
PDF
PENGARUH KEBERHASILAN WEBSITE VISUAL APPEAL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PADA UNIQLO DI INDONESIA
Hendy Pranabowo, Laurentia Verina Halim Secapramana
1070-1076
PDF
DAMPAK ALOKASI DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) BIDANG JALAN TERHADAP KONDISI JALAN DAERAH TAHUN 2015-2019
Kumba Digdowiseiso, Lukman
1077-1086
PDF
ANALISIS EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) TERHADAP PENDAPATAN UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Herlina, Nurchayati, Silvi Pratiwi, Kiswanto
1087-1094
PDF
PERUMUSAN KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN MENGGUNAKAN RESOURCE BASED VIEW PADA TOKO PERLENGKAPAN BAYI X DI KOTA GRESIK
Savira Uchtia Rachma
1095-1112
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAD FOR MAKEUP DI BANDUNG
Putry Hendriyani, Marheni Eka Saputri
1113-1124
PDF
ANALISIS KONTRIBUSI ANGGARAN DAERAH TERHADAP PELAKSANAAN KEBIJAKAN HIJAU DI KABUPATEN SIAKANALISIS KONTRIBUSI ANGGARAN DAERAH TERHADAP PELAKSANAAN KEBIJAKAN HIJAU DI KABUPATEN SIAK
Hadi Prayitno, Kumba Digdowiseiso
1125-1137
PDF
PENGARUH VARIABEL KEADILAN ORGANISASIONAL, TRUST, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI
Hanifa Adani, Hendra Achmadi
1138-1151
PDF
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC
Diva Yasmin; Triaji Pratomo
1152-1161
PDF
PERSPEKTIF KONSUMEN CITA RASA KULINER LOKAL TERHADAP PRODUK WARUNG BEBEK GORENG CABANG PURNAMA DI SURABAYA
Praseton Sepsi Winarno
1162-1167
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA BANDUNG
Fahmi Adyan Abdurrahman, Trisha Gilang Saraswati
1168-1176
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI INSTAGRAM
Mirza Putri Andita, Umari Abdurrahim Abi Anwar
1177-1188
PDF
PERANAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG
Michael Heryanto Saputra, Allen Kristiawan
1189-1198
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Tri Widarmanti, Widya Amalia Cahyani
1199-1214
PDF
PERANAN CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE MEREK APPLE
Ferro Satria Tanzil, Allen Kristiawan
1215-1224
PDF
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES MELALUI ENVIRONMENT ATTITUDE MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NIAS
Yupiter Mendrofa, Emanuel Zebua, Nov Elhan Gea, Yuterlin Zalukhu
1225-1235
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DINAS KEBAKARAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA KOTA BANDUNG
Shanti Ramdhani, Dian Indiyati
1236-1251
PDF
PERANAN PENGAWASAN PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ANGGARAN PADA DINAS PPKAD KOTA GUNUNGSITOLI
Kurniawan Sarototonafo Zai, Cardinal Pranatal Mendrofa
1252-1259
PDF
ANALISIS AKUNTABILITAS PEMINDAHTANGANAN DAN PENGHAPUSAN BARANG MILIK DAERAH PADA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) PROVINSI BALI
Ni Made Widya Premaiswari, Kumba Digdowiseiso
1260-1276
PDF
PENERAPAN PSAP 02 LAPORAN REALISASI ANGGARAN BERBASIS KAS PADA SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN NIAS UTARA
Dedi Irawan Zebua, Jeliswan Berkat Iman Jaya Gea, Apriman Hura, Kurniawan Sarototonafo Zai
1277-1286
PDF
PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED USEFULNES, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED COMPABILITY, PERCEIVED INFORMATION SECURITY, DAN PERCEIVED SOSIAL PRESSURE TERHADAP SIKAP TERHADAP BELANJA ONLINE
Cen Lu, Felicia Abednego, Chandra Kuswoyo, Laurentius Calvin
1287-1305
PDF
THE ROLE OF ENTREPRENEURIAL CHARACTERISTIC ON ENTREPRENEURIAL INTENTION
Denny Bernardus Kurnia Wahyudono
1306-1316
PDF
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN ATMOSFER RESTORAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Kajian terhadap sebuah restoran x di Makassar)
Justin Kosli, Victor Kurniawan Yuwono, Moses Soediro
1317-1326
PDF
ANALISIS STRATEGI BISNIS PERCETAKAN DI ERA DIGITALISASI PADA SEGMEN PRODUK LABEL DAN KEMASAN STUDI PADA PERUSAHAAN PT. XYZ
Fauzi Dwi Krisdianto, Sri Gunawan
1327-1344
PDF
THE EFFECT OF PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE, PROCESS AND PRICE FAIRNESS ON PATIENT SATISFACTION AND REVISIT INTENTION AT THE XYZ HOSPITAL POLYCLINIC, MAKASSAR CITY
Vena Angelica, Innocentius Bernarto
1345-1360
PDF
PENGARUH ESPEKTANSI UPAYA, EKSPEKTANSI KINERJA, DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP INTENSI PERILAKU STUDI IMPLEMENTASI MENU DIGITAL DI WEDANGAN ECHO SURAKARTA
Evin William Goutama, Fabiola Leoparjo, Moses Soediro
1361-1372
PDF
ANALISIS PENERIMAAN SISTEM (MYUNNES-KEUANGAN) DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Riza Firmansyah, Rudi Hartono, Anik Maghfiroh
1373-1385
PDF
LOGISTICS PERFORMANCE FOR PRACTICE IN THE FMCG INDUSTRY THROUGH A SUPPLY CHAIN MANAGEMENT APPROACH
Umari Abdurrahim Abi Anwar, Aditia Wirayudha, Sri Suwarsi, Azyyati Anuar, Baderisang Mohamed
1386-1394
PDF
THE ANTECENDENT OF CUSTOMER SATISFACTION THROUGH ELECTRONIC SERVICE QUALITY IN ONLINE URBAN CONSUMER SHOPPING IN DKI JAKARTA
Ali Wardhana , Agung Stefanus Kembau, Arief Perdana Kumaat , Tristano Aviel Sunara
1395-1401
PDF
PENGARUH ENVIRONMENTAL CONSCIOUSNESS, ECO-LABEL, ATTITUDE, GREEN ADVERTISING, PRICE TERHADAP BUYING DECISION OF GREEN PRODUCTS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z THE BODY SHOP DI KOTA BANDUNG)
Aprilia Diahayu Ningtias, Citra Dewi
1402-1413
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia
kanan
index by:
Current Issue
Keywords