Agustin, H. (2021). Teori bank syariah. Jurnal Ekonomi Islam, 2(1), 67–83. https://doi.org/10.46367/jps.v2i1.279.
Azhari, A., Universitas Muhammadiyah, Sumatera Utara, & Jawab Sosial Perusahaan. (2022). Pengaruh corporate social responsibility terhadap citra perusahaan pada bank syariah. Jurnal Ekonomi Syariah, 3(3), 555–568.
Nurjanah, R., & Mulazid, A. S. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan dan corporate social responsibility terhadap citra perusahaan. Jurnal Ekonomi Syariah, 9(1), 40–53.
Fatmawati, E. F. (2023). Analisis Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, dan Brand Image Terhadap Penggunaan Layanan Digital Perbankan Syariah di Indonesia. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(1), 1023-1033. http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7756.
Yunus, M. U. H. R., & Riatno, E. K. A. B. (2019). Peran public relation dalam meningkatkan citra perusahaan melalui program CSR pada PT. Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak. Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(1), 1–24.
Chiang, H., Lin, Y., & Chen, W. (2022). Does family business affect the relationship between corporate social responsibility and brand value? A study in different industries in Taiwan. Asia Pacific Management Review, 27(1), 28–39. https://doi.org/10.1016/j.apmrv.2021.04.002
Cahya, R. A. (2022). Implementasi CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk sebagai upaya dalam pembinaan kepedulian sosial dan lingkungan melalui UU Perseroan Terbatas No. 40 Tahun 2007 Pasal 74. Jurnal Sosial dan Lingkungan, 43–54.
Devy, A. A., Ansar, I. P., Nurafifah, I. P., Sundari, S., & Madein, A. (2023). Peran corporate social responsibility dalam membangun citra perusahaan: Sebuah literatur.Jurnal Ilmu Manajemen, 3(1), 1–9. https://doi.org/10.51903/jiab.v3i1.195.
OJK. (2023). Statistik perbankan syariah. Otoritas Jasa Keuangan.
Mujaddid, F., Nugroho, P. T. A., & Adi, P. T. (2019). Pengaruh pengetahuan, reputasi, lingkungan dan religiusitas terhadap minat pelajar Sekolah Menengah Kejuruan prodi perbankan Syariah dalam menabung di bank Syariah. Jurnal Ekonomi Islam, 10(1), 14-37.
Savila, D. M., & Utami, L. S. S. (2020). Strategi Corporate Social Responsibility dalam Pembentukan Citra Perusahaan (Studi pada Kegiatan CSR di PT. Wijaya Karya). Prologia, 4(2), 288-294. https://doi.org/10.24912/pr.v4i2.6511.
Mukarromah, L. (2021). Peningkatan Kinerja Bank Syariah: Analisis Peran Corporate Social Responsibility dan Reputasi. Journal of Applied Islamic Economics and Finance, 1(3), 620-631. .
Octaria, L. (2022). Pengaruh kinerja perusahaan dan Islamic Social Reporting terhadap reputasi perusahaan. Jurnal Ekonomi Syariah.