PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus: Hotel Di Kota Palopo)

RAHMI, AULIA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus: Hotel Di Kota Palopo). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus: Hotel Di Kota Palopo). (Submitted)

[img] Text
JURNAL AULIA RAHMI_201620016.pdf - Submitted Version

Download (103kB)

Abstract

Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen adalah hal yang mempengaruhi minat berkunjung kembali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen dalam meningkatkan minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat dalam mengunpulkan data. Penelitian ini juga menggunakan tekhnik analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen mampu mempengaruhi minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali dan kepuasan konsumen juga berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Secara simultan, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh dalam meningkatkan minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat berkunjung kembali

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorS.E.,M.Si, Dr. M. RisalNIDN0901027401
Thesis advisorS.E.,M.M, ASRIANYNIDN0913027402
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Aulia Rahmi 201620016
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:39
Last Modified: 30 Apr 2021 01:39
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1262

Actions (login required)

View Item View Item