PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INDOMARET DI KOTA PALOPO

HASPA, H PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INDOMARET DI KOTA PALOPO. PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INDOMARET DI KOTA PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL HASPA_201620037.pdf - Submitted Version

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mempengaruhi strategi point of purchase terhadap minat beli konsumen Indomaret di Kota Palopo. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat dalam mengumpulkan data. Penelitian ini juga menggunakan tekhnik analisis regresi linier sederhana dengan SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa point of purchase berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Indomaret di Kota Palopo dengan indicator point of purchase yaitu display, signage, dan in-store media untuk meningkatkan suasana konsumen di dalam memilih produk yang akan dibeli. Kata kunci: point of purchase, minat beli konsumen

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAqsa, S.Kom.,M.Si, Dr. MUHAMMADNIDN0916098401
Thesis advisorS.E.,M.M, Dr. SALJUNIDN0902046801
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HASPA NIM201620037
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:43
Last Modified: 30 Apr 2021 01:43
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1264

Actions (login required)

View Item View Item