PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN SABBANG SELATAN

Suharsal, Ratih PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN SABBANG SELATAN. PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN SABBANG SELATAN. (Submitted)

[img] Text
JURNAL RATIH.pdf - Submitted Version

Download (461kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk dan Kepercayaan Merek baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian Susu Formula Balita di Kecamatan Sabbang Selatan. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah Ibu dari konsumen susu formula balita yang berada di Kecamtan Sabbang Selatan dan diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode Porposive Sampling, yaitu sebuah tekhnik pengambilan sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan hasil pengujian menunjukkan bahwa produk dan kepercayan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta produk dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAqsa, S.Kom.M.si, Dr. MuhammadNIDN0916098401
Thesis advisorAnwar, Drs, M.M, Dr. Suhardi MNIDN0014116201
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ratih Suharsal 201620193
Date Deposited: 03 May 2021 02:22
Last Modified: 03 May 2021 02:22
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1266

Actions (login required)

View Item View Item