Syaiful, S (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MELALUI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PADA TOKO CENTRO PALOPO. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MELALUI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PADA TOKO CENTRO PALOPO. (Submitted)
Text
Jurnal Skrispsi.pdf - Submitted Version Download (807kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk melalui penetapan harga dalam meningkatkan minat beli pada toko centro palopo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Survey pada toko centro kota palopo. Populasi sebanyak 300 orang, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode Slovin dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk dan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap harga sedangkan Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli di toko centro kota palopo. Hal ini menunjukan bahwa semakin tinggi Objektifitas dan pengalaman kerja seorang auditor maka semakin baik pula kualitas hasil audit.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | S.M Syaiful Syaiful | |||||||||
Date Deposited: | 05 May 2021 04:37 | |||||||||
Last Modified: | 05 May 2021 04:37 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1269 |
Actions (login required)
View Item |