PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YAMIN BUETIQUE DI KOTA PALOPO

KADIR, HILDAWATI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YAMIN BUETIQUE DI KOTA PALOPO. PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YAMIN BUETIQUE DI KOTA PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL SKRIPSI HILDAWATI KADIR.pdf - Submitted Version

Download (435kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup hidup terhadap keputusan pembelian pada yamin buetique di Kota Palopo. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ii adalah data kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 40 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada yamin boutique di kota palopo. Sedangkan gaya hidup tidak berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada yamin boutique di kota palopo.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherAQSA,, Dr. MUHAMMADNIDN0916098401
TeacherGOSO, GOSONIDN0912067603
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HILDAWATI KADIR NIM201720029
Date Deposited: 27 Oct 2021 02:19
Last Modified: 27 Oct 2021 02:19
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item View Item