DAMPAK PEMASARAN DIGITAL BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KINERJA UMKM KOTA PALOPO

Kaharuddin, Kaharuddin DAMPAK PEMASARAN DIGITAL BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KINERJA UMKM KOTA PALOPO. DAMPAK PEMASARAN DIGITAL BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KINERJA UMKM KOTA PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL DAMPAK PEMASARAN DIGITAL BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KINERJA UMKM KOTA PALOPO.pdf - Submitted Version

Download (606kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pemasaran digital Bauran pemasaran 7p terhadap kinerja umkm kota palopo. Metode ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 112 responden UMKM Kota Palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda menggunakan pengujian koefisien determinasi (R2) dan uji hiotesis uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa product (X1), price (X2), promotion (X3), place (X4), people (X5), proccess (X6), dan physical evidence (X7) berpengaruh positif atau signifikan terhadap kinerja UMKM. Kata kunci: Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan physical Evidence

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherM Risal, M RisalNIDN0901027401
TeacherUkkas, ImranNIDN0903048602
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kaharuddin K
Date Deposited: 23 Nov 2021 03:09
Last Modified: 23 Nov 2021 03:09
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1862

Actions (login required)

View Item View Item