PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO KEMALA BUTIK PALOPO

Aling, Nur PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO KEMALA BUTIK PALOPO. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO KEMALA BUTIK PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL NUR AILING (201720058).pdf - Submitted Version

Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada toko kemala butik palopo. Metode ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 100 responden kemala butik palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis partial least square (Smart PLS), setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program PLS versi 23. Hasil penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda menggunakan pengujian koefisien determinasi (R2 ) dan uji hiotesis uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa product (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), sarana fisik (X5), orang (X6), dan proses (X7) berpengaruh positif atau signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada kemala butik. KKata kunci: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Sarana fisik, Orang, Proses, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherAqsa, S.Kom,.M.Si, Dr. MuhammadNIDN0916098401
TeacherRisal, S.E.,M.Si, Dr. Muh.NIDN0901027401
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Aling Nur
Date Deposited: 07 Mar 2022 02:14
Last Modified: 07 Mar 2022 02:14
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item