Yusuf, Novi (2021) LOYALITAS PELANGGAN DI PENGARUHI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI (studi pada mahasiswa IAIN pengguna handphone merek OPPO). LOYALITAS PELANGGAN DI PENGARUHI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI (studi pada mahasiswa IAIN pengguna handphone merek OPPO).
Text
JURNAL NOVI YUSUF (2017200448).pdf - Submitted Version Download (322kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk handphone OPPO pada mahasiswa IAIN Palopo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan online kuesioner kepada 240 mahasiswa Iain Palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelahh data dikumpulkan data analisis menggunakan program smarPLS 3.3.3 hasil penelitian terhadap peminat handphone merek oppo sangat berpengaruh terhadap mahasiswa IAIN Palopo, dengan ini analisis regresi linear berganda melalui uji t, kualitas produk (X1) harga (X2) promosi (X3) terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan adanya penelitian ini akan memberikan kontribusi yaitu agar masyarakat dapat lebih teliti lagi dalam memutuskan pembelian handphone, terutama dalam mempertimbangkan manfaat yang akan diterima dari produk tersebut atau bahan pertimbangan masyarkat dalam memutuskan pembelian smartphone merek OPPO. Kata Kunci : Kualitas produk, harga, promosi dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | T Technology > TF Railroad engineering and operation | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | NOVI YUSUF 201720048 | |||||||||
Date Deposited: | 24 Feb 2022 06:37 | |||||||||
Last Modified: | 24 Feb 2022 06:37 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2316 |
Actions (login required)
View Item |