PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Bank Muamalat Kota Palopo)

Andi Sudirman, Besse PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Bank Muamalat Kota Palopo). PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Bank Muamalat Kota Palopo). (Submitted)

[img] Text
Jurnal Skripsi.pdf - Submitted Version

Download (384kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh corporate social responsibility (csr), citra perbankan, dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Populasi dan sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kota Palopo. Jenis data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan Statistical Packages for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate social responsibility (csr), citra perbankan, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: corporate social responsibility (csr), citra perbankan, kualitas layanan, loyalitas nasabah.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherRahmawati, RahmawatiNIDN0906027601
TeacherBachri, SamsulNIDN0918116301
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: ANDI MUH HAERUL
Date Deposited: 14 Mar 2022 07:31
Last Modified: 14 Mar 2022 07:31
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2341

Actions (login required)

View Item View Item