Burhan, Sry Ainun PENGARUH MARKETING MIX, ATMOSPHERE CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SOLATA CAFE PALOPO. PENGARUH MARKETING MIX, ATMOSPHERE CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SOLATA CAFE PALOPO.
Text
SRY AINUN BURHAN 201720063.pdf - Submitted Version Download (445kB) |
Abstract
Penelitian ini secara khusus bertujuan untuk mengetahui penagaruh marekting mix (X1), atmosphere cafe (X2), dan Kualitas Layanan (X3) terhadap kepuasan konsumen. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Solata Cafe, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS. Pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa Marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen berdasarkan uji t diperoleh hasil bahwa nilai t hitung sebesar 3,308 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 2,013 dan nilai signifikan sebesar 0,032 < 0,05. Atmosphere cafe tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen berdasarkan uji t diperoleh hasil bahwa nilai t hitung sebesar 0,487 lebih kecil dari nilai t tabel sebesar 2,013 dan nilai signifikan sebesar 0,628 > 0,05. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen berdasarkan uji t diperoleh hasil bahwa nilai t hitung sebesar 2,478 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 2,013 dan nilai signifikan sebesar 0,017 < 0,05. Kata Kunci : marketing mix, atmosphere cafe, kualitas layanan, kepuasan konsumen.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | SRY AINUN BURHAN 201720063 | |||||||||
Date Deposited: | 24 Mar 2022 01:45 | |||||||||
Last Modified: | 24 Mar 2022 01:45 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2357 |
Actions (login required)
View Item |