Pengaruh Perilaku Belajar Dan Gaya Mengajar Dosen Terhadap Pemahaman Mahasiswa Akuntansi Pada Mata Kuliah Auditing

Marwan, Astrid (2022) Pengaruh Perilaku Belajar Dan Gaya Mengajar Dosen Terhadap Pemahaman Mahasiswa Akuntansi Pada Mata Kuliah Auditing. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
Sampul_201830025.pdf - Cover Image

Download (202kB)
[img] Text
Pendahuluan_201830025.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB_201830025.pdf - Submitted Version

Download (846kB)
[img] Text
Lampiran_201830025.pdf - Supplemental Material

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku belajar dan gaya mengajar dosen terhadap pemahaman mahasiswa akuntansi pada mata kuliah auditing di Universitas Muhammadiyah Palopo data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: data primer, metode pengambilan data menggunakan kuesioner kepada 67 mahasiswa universitas muhammadiyah palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data terkumpulkan, kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS (statistic product and survey salution) versi 22. Hasil penelitian ini pertama uji t, perilaku belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemahaman mahasiswa akuntansi pada mata kuliah auditing pada Universitas Muhammadiyah Palopo dan gaya mengajar dosen berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemahaman mahasiswa akuntansi pada mata kuliah auditing pada Universitas Muhammadiyah Palopo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRismawati, RismawatiNIDN0929127601
Thesis advisorBachri, SamsulNIDN0918116301
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Astrid Marwan 201830025
Date Deposited: 13 Jul 2022 02:02
Last Modified: 13 Jul 2022 02:02
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2528

Actions (login required)

View Item View Item