Pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi grap di kota Palopo

Arya, Alief batara Pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi grap di kota Palopo. Pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi grap di kota Palopo. (Submitted)

[img] Text
jurnal arya.pdf - Submitted Version

Download (442kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Grab. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan layanan jasa transportasi Grab di Kota Palopo. Jenis data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana, setelah data terkumpulkan kemudian di olah menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Grab di kota palopo.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorM Anwar ,Drs.,M.M, SuhardiNIDN0014116201
Thesis advisorKasran S.E.,M.M, MuhammadNIDN0922068303
Additional Information: Add
Subjects: T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Arya Arya Arya
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:05
Last Modified: 25 Aug 2022 04:05
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2696

Actions (login required)

View Item View Item