Arya, Alief batara Pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi grap di kota Palopo. Pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi grap di kota Palopo. (Submitted)
Text
jurnal arya.pdf - Submitted Version Download (442kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Grab. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan layanan jasa transportasi Grab di Kota Palopo. Jenis data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana, setelah data terkumpulkan kemudian di olah menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Grab di kota palopo.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Add | |||||||||
Subjects: | T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Arya Arya Arya | |||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:05 | |||||||||
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:05 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2696 |
Actions (login required)
View Item |