PENGARUH ONLINE SHOP DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DI ERA MILENIAL

afilla, afilla PENGARUH ONLINE SHOP DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DI ERA MILENIAL. PENGARUH ONLINE SHOP DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DI ERA MILENIAL. (Submitted)

[img] Text
Jurnal Afilla_201830060.pdf

Download (497kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online shop dan gaya hidup terhadap perilaku konsumtif mahasiswa di era milenial. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data sekunder dengan teknik survey dengan alat kouseioner online di goggle form. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 75 mahasiswa universitas muhammadiyah palopo. Teknik pengumpulan sampel dilakukan dengan metode slovin. Dengan teknis analisi data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan spss versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen online shop tidak berpengruh dan tidak singnifikan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa di era milenial. Variabel dependen gaya hidup berpengaruh posisttif dan singinifikan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa di era milenial. Kata kunci: online shop, gaya hidup, konsumtif mahasiswa di era milenial.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherJunaidi, JunaidiNIDN0910067705
TeacherAsriany, AsrianyNIDN0913027402
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: afilla afilla ardi
Date Deposited: 12 Oct 2022 03:00
Last Modified: 12 Oct 2022 03:00
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3004

Actions (login required)

View Item View Item