Fikram, Fikram STRATEGI PENETAPAN HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI PT. ASERA TIRTA POSIDONIA KOTA PALOPO. STRATEGI PENETAPAN HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI PT. ASERA TIRTA POSIDONIA KOTA PALOPO. (Submitted)
Text
Jurnal_Fikram_201820016.pdf - Submitted Version Download (862kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penetapan harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan di pt. asera tirta posidonia kota palopo. Variabel independen yang digunakan adalah harga, lokasi, dan promosi, variabel dependen yang digunakan adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan tambahan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen air minum dalam kemasan produk pt. asera tirta posidonia.khususnya dalam wilayah kota palopo yang berjumlah 80 orang. Alat yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi SPSS type 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan di pt. asera tirta posidinia kota palopo. Kata Kunci : Harga, Lokasi, Dan Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Fikram 201820016 | |||||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2022 07:48 | |||||||||
Last Modified: | 09 Nov 2022 07:48 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3258 |
Actions (login required)
View Item |