PENGARUH KONVENSIONAL MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SR KITCHEN PALOPO

Khairunnisa, Indah Anindita PENGARUH KONVENSIONAL MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SR KITCHEN PALOPO. PENGARUH KONVENSIONAL MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SR KITCHEN PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL INDAH ANINDITA.pdf - Submitted Version

Download (739kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konvensional Marketing Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Sr Kitchen Palopo.Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner yang disebarkan langsung kepada konsumen Sr Kitchen Palopo.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sr Kitchen Palopo dan penentuan sampel menggunakan non random sampling dengan total sampel 35 responden yang kembali.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa konvensional marketing berpengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian. Kata kunci :Konvensional Marketing, Digital Marketing, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherMaszudi, EdiNIDN0826047204
TeacherHamid, Rahmat SollingNIDN0903118601
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: indah anindita khaerunnisa
Date Deposited: 15 Mar 2023 02:24
Last Modified: 15 Mar 2023 02:24
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3455

Actions (login required)

View Item View Item