PENGARUH KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO CENTRO PALOPO

muis, isdar PENGARUH KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO CENTRO PALOPO. PENGARUH KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO CENTRO PALOPO.

[img] Text
Jurnal Isdarmuis_201720054.pdf - Submitted Version

Download (210kB)

Abstract

Abstrak Tujuan penelitian ini adalah : (1). Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Minat beli konsumen. (2). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat beli konsumen. (3). Pengaruh Harga terhadap Minat beli konsumen. (4). Pengaruh secara simultan variabel Kualitas layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat beli konsumen Di Toko CENTRO Palopo. Metode penelitian adalah kuantitatif yang bersifat sebab akibat atau kausal, dengan pengolahan data teknik regresi linear berganda, uji T, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1). Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Minat beli konsumen Koefisien regresi menunjukkan bahwa Kualitas Layanan sebesar 3.065 dan inilai hitung tabel (3.065>2.012) Artinya Kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap Minat beli konsumen pada Toko Centro Palopo. (2). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat beli konsumen menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat beli konsumen. Koefisien regresi menunjukkan bahwa Kualitas Layanan sebesar 1.136 dan inilai T hitung tabel (1.136 < 2.012) Artinya Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh terhadap Minat beli konsumen pada Toko Centro Palopo. (3). Pengaruh Harga terhadap Minat beli konsumen menunjukkan bahwa Harga tidak berpengaruh terhadap Minat beli konsumen. Koefisien regresi menunjukkan bahwa Kualitas Layanan sebesar -936 dan inilai hitung Ttabel (-936 < 2.012) Artinya Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Minat beli konsumen pada Toko Centro Palopo. (I4). Pengaruh secara simultan variabel Kualitas layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat beli konsumen. Berdasarkan uji F diperoleh hasil bahwa inilai F hitung sebesar 4.649 dengan tingkat signifikan sebesar i0,004% dengan derajat kepercayaan i95% F hitung (4.649> Ftabel (3,20 ) maka secara simultan Kualitas layanan, Kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap Minat beli Konsumen. I Kata kunci : Kualitas pelayanan, kualitas produk, harga.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAnwar, Drs., M.M, Prof. Dr. Suhardi M0014116201
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Isdar muis 201720054
Date Deposited: 24 Sep 2024 01:31
Last Modified: 24 Sep 2024 01:31
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3571

Actions (login required)

View Item View Item