FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP OPPO DI UPT. SMAN 5 LUWU UTARA

SAPUTRI, WINDA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP OPPO DI UPT. SMAN 5 LUWU UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_201620216.pdf - Cover Image

Download (60kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_201620216.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB_NIM201620216.pdf - Submitted Version

Download (474kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201620216.pdf - Supplemental Material

Download (431kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kaputusan pembelian Hp Oppo di UPT. SMAN 5 Luwu Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah 400 konsumen. Metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil uji simultan (Uji f) yaitu kualitas produk dan harga secara simultan, mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < jika dibandingkan tingkat alpha 5% dan untuk penguji secara parsial yaitu harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikan 0,034 < tingkat alpha 0,05 dan nilai t hitung 2,164 > t tabel 1,66488 dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,000 < tingkat alpha 0,05 dan nilai t hitung 6,361 > t tabel 1,66488. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAnwar, Drs., MM, Dr. Suhardi MNIDN0014116201
Thesis advisorS.E.,M.Si, HadraNIDN8837460018
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: WINDA SAPUTRI
Date Deposited: 12 Nov 2020 08:14
Last Modified: 12 Nov 2020 08:14
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item