Haswinda, Syarifuddin (2023) PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN YUM YUM MASAMBA. PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN YUM YUM MASAMBA. (Submitted)
Text
JURNAL Haswinda.pdf - Submitted Version Download (264kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kreativitas dan Inovasi Produk Berpengaruh Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Rumah Makan Yum Yum Masamba. Penelitian ini dilakukan selama 2 bulan yaitu mulai dari Bulan Agustus sampai Bulan September 2019 di Rumah Makan Yum Yum Kota Masamba. Populasi dalam Penelitian ini adalah Pelanggan Rumah Makan Yum Yum Masamba. Pengambilan sampel menggunakan rumus Purposive Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 96 responden. Teknik Analisis Data menggunakan regresi linear berganda. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kreativitas dan inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci: Kreativitas, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | HASWINDA SYARIFUDDIN | |||||||||
Date Deposited: | 26 Sep 2023 08:06 | |||||||||
Last Modified: | 26 Sep 2023 08:06 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4473 |
Actions (login required)
View Item |