YANTI, SISWI and Anwar, Suhardi M. and Junaidi, Junaidi PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR SAMSAT KOTA PALOPO. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR SAMSAT KOTA PALOPO. (Submitted)
Text
Jurnal Siswiyanti-201820095.pdf - Submitted Version Download (583kB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Samsat Kota Palopo. Objek penelitian ini adalah Kepuasan Masyarakat yang berjumlah 60 orang. Metode pengelolaan data menggunakan metode pengelolaan data Spss. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, teknik pengumpulan data/ kuesioner penelitian menggunakan uji analisis regresi berganda..
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | SISWIYANTI JAMAL JAMAL | |||||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 05:59 | |||||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 05:59 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4691 |
Actions (login required)
View Item |