PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR SAMSAT KOTA PALOPO

YANTI, SISWI and Anwar, Suhardi M. and Junaidi, Junaidi PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR SAMSAT KOTA PALOPO. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR SAMSAT KOTA PALOPO. (Submitted)

[img] Text
Jurnal Siswiyanti-201820095.pdf - Submitted Version

Download (583kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Samsat Kota Palopo. Objek penelitian ini adalah Kepuasan Masyarakat yang berjumlah 60 orang. Metode pengelolaan data menggunakan metode pengelolaan data Spss. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, teknik pengumpulan data/ kuesioner penelitian menggunakan uji analisis regresi berganda..

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherAnwar, Suhardi MNIDN0014116201
TeacherJunaidi, JunaidiNIDN0910067705
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SISWIYANTI JAMAL JAMAL
Date Deposited: 24 Nov 2023 05:59
Last Modified: 24 Nov 2023 05:59
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4691

Actions (login required)

View Item View Item