Amar, Amar and Anwar, Suhardi M. and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba. Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba, 23 (2). pp. 2269-2273. ISSN 1411-8939
|
Image (SAMPUL ARTIKEL)
sampul amar.jpeg - Cover Image Download (116kB) | Preview |
|
Text (ARTIKEL)
3524-11011-1-PB (1).pdf - Published Version Download (204kB) |
||
|
Text (LEMBAR TURNITIN)
CEK AMAR.jpeg - Supplemental Material Download (37kB) | Preview |
|
Other (Link Artikel)
3524 - Additional Metadata Download (27kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji, menganalisis dan menjelaskan dampak pemasaran digital dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Variabel independen penelitian ini adalah pemasaran digital dan kualitas layanan. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel untuk penelitian ini ditentukan berdasarkan ukuran sampel minimal 10 kali jumlah item pengukuran yang digunakan dalam penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | digital marketing; kualitas pelayanan; keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | amar amar | |||||||||
Date Deposited: | 06 Dec 2023 06:36 | |||||||||
Last Modified: | 06 Dec 2023 06:36 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4725 |
Actions (login required)
View Item |