PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA

Ashari, Waras (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Text (Skripsi)
SKRIPSI WARAS ASHARI (201520054).pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT Hadji Kalla Cabang Palopo. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket yaitu menyebarkan daftar pernyataan (kuesioner) yang akan diisi atau dijawab oleh responden. Untuk mengelola dan menganalisis data yang diperoleh serta membuat kesimpulan penelitian digunakan analisis kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antar variabel dengan bantuan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Hasil pengujian menunjukkan bahwa brand iamge dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT Hadji Kalla Cabang palopo. Kata Kunci : Brand Image, Harga dan Keputuan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAnwar, Suhardi M.NIDN0014116201
Thesis advisorRahmawati, RahmawatiNIDN0906027601
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@umpalopo.ac.id
Date Deposited: 22 Dec 2023 03:59
Last Modified: 31 Jul 2024 07:09
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4742

Actions (login required)

View Item View Item