Jemma, Musdalipa bin tenri PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK PADA LOYALITAS PELANGGAN HP OPPO DI KOTA PALOPO. PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK PADA LOYALITAS PELANGGAN HP OPPO DI KOTA PALOPO. (Submitted)
Text
JURNAL MUSDALIPA BIN TENRI JEMMA.pdf - Submitted Version Download (272kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasa pelanggan dan kualitas produk pada loyalitas pelanggan hp oppo di Kota Palopo. Metode ini mengggunakan survey dengan memberikan daftar pertanyaan pada pengguna Hp Oppo Di Kota Palopo. Kuesioner yang dibagikan kepada responden sebanyak 100 rangkap dan kuesioner yang di kembalikan sebanyak 100 rangkap. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan path analysis Penelitian ini juga menggunakan penguji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh Positif terhadap nilai pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Hp Oppo Di Kota Palopo. Kata Kunci : Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Produk Pada Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | musdalipa bin tenri jemma tenri jemma | |||||||||
Date Deposited: | 25 Feb 2021 00:32 | |||||||||
Last Modified: | 25 Feb 2021 00:32 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/826 |
Actions (login required)
View Item |