Items where Author is "MASZUDI, EDI"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 7.

Alfiansyah, Alfiansyah and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI (2023) Peran Customer Experience, Daya Tarik dan E-Wom Dalam Menentukan Kepuasan Dan Minat Berkunjung Kembali. Peran Customer Experience, Daya Tarik dan E-Wom Dalam Menentukan Kepuasan Dan Minat Berkunjung Kembali, 09 (01). pp. 104-116. ISSN 2460-9471 (Submitted)

SAPUTRI, RIRIN and Solling Hamid, RAHMAT and MASZUDI, EDI (2023) Islamic Tourism: Peran Islamic Facilities, Halal, Islamic Culture Dalam Menentukan Kepuasan Wisatawan. slamic Tourism: Peran Islamic Facilities, Halal, Islamic CultureDalam Menentukan Kepuasan Wisatawan, 6 (2). pp. 1383-1393. ISSN 2599-3410

Paturrahman, Paturrahman and MASZUDI, EDI and Hamid, Rahmad Solling (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN ETIKA KONSUMSI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM. PENGARUH VIRAL MARKETING ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN ETIKA KONSUMSI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM, 6 (2). pp. 1337-1347. ISSN E-ISSN: 2599-3410 | P-ISSN: 2614-3259

Devi, Sari and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI (2023) Peran e-Wom, e-Service Quality dan e-Trust dalam Menentukan Keputusan Pembelian. Peran e-Wom, e-Service Quality dan e-Trust dalam Menentukan Keputusan Pembelian, 6 (2). pp. 1888-1898. ISSN E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259

Alfian, Fikri and MASZUDI, EDI and Ikbal, Muhammad Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas layanan terhadap loyalitas pengunjung di kambo Highland. Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas layanan terhadap loyalitas pengunjung di kambo Highland. (Submitted)

IDRIS, IRFAT NUR and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI Peran E-wom Konten Marketing dan Lifestyle Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Minat Beli Generasi Milenial Pada Tokopedia. Peran E-wom Konten Marketing dan Lifestyle Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Minat Beli Generasi Milenial Pada Tokopedia, 09 (01). pp. 90-103. ISSN 2460-9471 (Submitted)

Herman, herman and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram. Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram, 6 (2). pp. 1348-1358. ISSN E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259

This list was generated on Sun Dec 22 19:01:27 2024 UTC.