Items where Author is "Wahida, Altri"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 8.

Article

Rahim, Muh. Sudarmono and Hapid, Hapid and Wahida, Altri (2023) EVALUASI PROGRAM PENGADAAN ARMADA ANGKUTAN SAMPAH TAHUN 2021 (STUDI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PALOPO). EVALUASI PROGRAM PENGADAAN ARMADA ANGKUTAN SAMPAH TAHUN 2021 (STUDI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PALOPO), 7 (1). pp. 1407-1413. ISSN 2597-5234

Asa, Renaldi and Hapid, Hapid and Wahida, Altri (2023) Tingkat Pendidikan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai. Tingkat Pendidikan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai, 6 (1). pp. 598-604. ISSN 2598-8301

RIVALDI, RIVALDI and Wahida, Altri and Maming, Rian (2023) FAKTOR YANG MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DI KELURAHAN KAMBO. FAKTOR YANG MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DI KELURAHAN KAMBO, 6 (1). pp. 714-721. ISSN 2599-3410

SYHAMTONO, BAGUS and Wahida, Altri and Maming, Rian (2023) PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN. PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN, 6 (1). pp. 638-648. ISSN 2599-3410

SRI NUR, ASRY and Wahida, Altri and Maming, Rian (2023) Pertumbuhan Ekonomi Dan Pendidikan Dalam Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Pesisir. Pertumbuhan Ekonomi Dan Pendidikan Dalam Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Pesisir, 6 (1). pp. 587-597. ISSN 2599-3410

amir, ardiman and Wahida, Altri (2023) ANALISIS STRATEGI DAYA SAING BUMDESA MELALUI PEMANFAATAN OBJEK WISATA UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT. ANALISIS STRATEGI DAYA SAING BUMDESA MELALUI PEMANFAATAN OBJEK WISATA UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT, 6 (1). pp. 447-459. ISSN 2599-3410

Ainun, Nurul and Maming, Rian and Wahida, Altri (2023) PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM. PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM, 6 (1). pp. 674-681. ISSN 2599-3410

Khaeruddin, Nurasmi and Wahida, Altri and Maming, Rian (2023) PERAN MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE BAGI UMKM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. PERAN MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE BAGI UMKM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN, 6 (1). pp. 625-637. ISSN 2599-3410

This list was generated on Sat Jul 27 08:08:54 2024 UTC.