PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YAMIN BUETIQUE DI KOTA PALOPO

KADIR, HILDAWATI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YAMIN BUETIQUE DI KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_201720029.pdf - Cover Image

Download (188kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_201720029.pdf - Submitted Version

Download (569kB)
[img] Text
BAB_201720029.pdf - Submitted Version

Download (982kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201720029.pdf - Supplemental Material

Download (868kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup hidup terhadap keputusan pembelian pada yamin buetique di Kota Palopo. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ii adalah data kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 40 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada yamin boutique di kota palopo. Sedangkan gaya hidup tidak berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada yamin boutique di kota palopo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAQSA, S.Kom., M.Si, Dr. MUHAMMADNIDN0916098401
Thesis advisorGOSO, S.E., M.M, GOSO, S.E., M.MNIDN0912067603
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HILDAWATI KADIR NIM201720029
Date Deposited: 27 Oct 2021 02:21
Last Modified: 27 Oct 2021 02:21
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1839

Actions (login required)

View Item View Item