DAMPAK PEMASARAN DIGITAL BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KINERJA UMKM KOTA PALOPO

Kaharuddin, Kaharuddin (2021) DAMPAK PEMASARAN DIGITAL BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KINERJA UMKM KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_201720065.pdf - Cover Image

Download (183kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_ 201720065.pdf - Submitted Version

Download (834kB)
[img] Text
BAB_201720065.pdf - Submitted Version

Download (772kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201720065.pdf - Supplemental Material

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pemasaran digital Bauran pemasaran 7p terhadap kinerja umkm kota palopo. Metode ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 112 responden UMKM Kota Palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda menggunakan pengujian koefisien determinasi (R2) dan uji hiotesis uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa product (X1), price (X2), promotion (X3), place (X4), people (X5), proccess (X6), dan physical evidence (X7) berpengaruh positif atau signifikan terhadap kinerja UMKM. Kata kunci: Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan physical Evidence

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorM Risal, M RisalNIDN0901027401
Thesis advisorUkkas, ImranNIDN0903048602
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kaharuddin K
Date Deposited: 23 Nov 2021 03:10
Last Modified: 23 Nov 2021 03:10
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1863

Actions (login required)

View Item View Item