PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO

Arif. K, Muh Al Ayyub PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL MUH AL AYYUB ARIF K 201720194.pdf - Submitted Version

Download (285kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kotaPalopo. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kota Palopo. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, peneliti menemukan beberapa kesimpulan, yaitu: Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Promosi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Label halal tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel harga (X1) , promosi (X2) dan label halal (X3) secara bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian (Y) Pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Kata Kunci : Harga, Promosi, Label Halal

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherDr. M Risal, Dr. M RisalNIDN0901027401
TeacherGoso, GosoNIDN0912067603
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Muh Al Ayyub Arif. K
Date Deposited: 03 Jan 2022 06:44
Last Modified: 03 Jan 2022 06:44
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2161

Actions (login required)

View Item View Item