Arif. K, Muh Al Ayyub PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO. (Submitted)
Text
JURNAL MUH AL AYYUB ARIF K 201720194.pdf - Submitted Version Download (285kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kotaPalopo. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kota Palopo. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, peneliti menemukan beberapa kesimpulan, yaitu: Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Promosi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Label halal tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel harga (X1) , promosi (X2) dan label halal (X3) secara bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian (Y) Pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Kata Kunci : Harga, Promosi, Label Halal
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Muh Al Ayyub Arif. K | |||||||||
Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:44 | |||||||||
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:44 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2161 |
Actions (login required)
View Item |