Arif. K, Muh Al Ayyub (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
SAMPUL_201720194.pdf - Cover Image Download (48kB) |
|
Text
PENDAHULUAN_201720194.pdf - Submitted Version Download (163kB) |
|
Text
BAB_201720194.pdf - Submitted Version Download (434kB) |
|
Text
LAMPIRAN_201720194.pdf - Supplemental Material Download (665kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kotaPalopo. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kota Palopo. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, peneliti menemukan beberapa kesimpulan, yaitu: Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Promosi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Label halal tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel harga (X1) , promosi (X2) dan label halal (X3) secara bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian (Y) Pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Kata Kunci : Harga, Promosi, Label Halal
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Muh Al Ayyub Arif. K | |||||||||
Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:46 | |||||||||
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:46 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2162 |
Actions (login required)
View Item |