PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO

Arif. K, Muh Al Ayyub (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI SUPER BINTURU KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_201720194.pdf - Cover Image

Download (48kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_201720194.pdf - Submitted Version

Download (163kB)
[img] Text
BAB_201720194.pdf - Submitted Version

Download (434kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201720194.pdf - Supplemental Material

Download (665kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kotaPalopo. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Super di kota Palopo. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, peneliti menemukan beberapa kesimpulan, yaitu: Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Promosi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Label halal tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel harga (X1) , promosi (X2) dan label halal (X3) secara bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian (Y) Pada Alfamidi Super Binturu Kota Palopo. Kata Kunci : Harga, Promosi, Label Halal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDr. M Risal, Dr. M RisalNIDN0901027401
Thesis advisorGoso, GosoNIDN0912067603
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Muh Al Ayyub Arif. K
Date Deposited: 03 Jan 2022 06:46
Last Modified: 03 Jan 2022 06:46
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2162

Actions (login required)

View Item View Item