Anita, Anita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL YAMAHA JAYA BARU MOTOR DI KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
Sampul.pdf - Cover Image Download (18kB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf - Submitted Version Download (563kB) |
|
Text
Bab.pdf - Submitted Version Download (816kB) |
|
Text
Lampiran.pdf - Supplemental Material Download (652kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Yamaha Jaya Baru Motor di Kota Palopo. Jenis data adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 35 pelanggan di Bengkel Yamaha Jaya Baru Motor di Kota Palopo. penelitian ini menngunakan pendekatan kuantitatif. Ini juga menggunakan penguji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis (T). Berdasarkan hipotesis pertama (H) diketahui untuk kualitas pelayanan (X) t hitung pada kualitas pelayanan dengan signifikan 0,000 < 0,05 artinya terdapat pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa semakin bagus pelayanan karyawan maka semakin puas pelanggan terhadap pelayanan karyawan pada bengkel Yamaha Jaya Baru Motor di Kota Palopo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | anita 201820163 | |||||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2022 02:13 | |||||||||
Last Modified: | 07 Nov 2022 02:13 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3246 |
Actions (login required)
View Item |