PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL YAMAHA JAYA BARU MOTOR DI KOTA PALOPO

Anita, Anita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL YAMAHA JAYA BARU MOTOR DI KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
Sampul.pdf - Cover Image

Download (18kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf - Submitted Version

Download (563kB)
[img] Text
Bab.pdf - Submitted Version

Download (816kB)
[img] Text
Lampiran.pdf - Supplemental Material

Download (652kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Yamaha Jaya Baru Motor di Kota Palopo. Jenis data adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 35 pelanggan di Bengkel Yamaha Jaya Baru Motor di Kota Palopo. penelitian ini menngunakan pendekatan kuantitatif. Ini juga menggunakan penguji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis (T). Berdasarkan hipotesis pertama (H) diketahui untuk kualitas pelayanan (X) t hitung pada kualitas pelayanan dengan signifikan 0,000 < 0,05 artinya terdapat pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa semakin bagus pelayanan karyawan maka semakin puas pelanggan terhadap pelayanan karyawan pada bengkel Yamaha Jaya Baru Motor di Kota Palopo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMaszudi, EdiNIDN0826047204
Thesis advisorSamsinar, SamsinarNIDN0910118305
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: anita 201820163
Date Deposited: 07 Nov 2022 02:13
Last Modified: 07 Nov 2022 02:13
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3246

Actions (login required)

View Item View Item