cahyani, anugrah Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks. Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks.
Text
Artikel Anugrah Cahyani.pdf - Submitted Version Download (961kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman di dalam strategi pemasaran .metode yang saya pake yaitu metode analisis swot sehingga dapat mengetahui strategi perusahaan dengan menentukan faktor internal dan faktor eksternal dan jenis data yang saya pakai adalah data primer dan mengolah data menggunakan SPSS.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | S1 cahyani Anugrah | |||||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2020 02:03 | |||||||||
Last Modified: | 12 Nov 2020 02:03 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/345 |
Actions (login required)
View Item |