Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks

cahyani, anugrah Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks. Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks.

[img] Text
Artikel Anugrah Cahyani.pdf - Submitted Version

Download (961kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman di dalam strategi pemasaran .metode yang saya pake yaitu metode analisis swot sehingga dapat mengetahui strategi perusahaan dengan menentukan faktor internal dan faktor eksternal dan jenis data yang saya pakai adalah data primer dan mengolah data menggunakan SPSS.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherM. Anwar, Drs.,MM, Dr. SuhardiNIDN0014116201
TeacherS.E, M.Si, Dr. AntongNIDN0912127802
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 cahyani Anugrah
Date Deposited: 12 Nov 2020 02:03
Last Modified: 12 Nov 2020 02:03
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/345

Actions (login required)

View Item View Item