Up a level |
cahyani, anugrah (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK GREENTEA THAITEA PADA PERUSAHAAN TUUKTEA DI KOTA PALOPO DENGAN MENGGUNAKAN SWOT MATRIKS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
cahyani, anugrah Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks. Strategi pemasaran produk greentea thaitea pada perusahaan tuuktea di kota palopo dengan menggunakan swot matriks.
JAZIRAH, JAZIRAH PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN DI KECAMATAN MASAMBA KABUPATEN LUWU UTARA. PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN DI KECAMATAN MASAMBA KABUPATEN LUWU UTARA.
ULFI, NURUL PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN UMKM KECAMATAN MASAMBA KABUPATEN LUWU UTARA. PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN UMKM KECAMATAN MASAMBA KABUPATEN LUWU UTARA. (Submitted)
WULANDARI, RESKI PENGARUH LEBELISASI HALAL TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KONSUMSI BAGI MASYARAKAT MUSLIM DAN NON MUSLIM DI KABUPATEN LUWU UTARA. PENGARUH LEBELISASI HALAL TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KONSUMSI BAGI MASYARAKAT MUSLIM DAN NON MUSLIM DI KABUPATEN LUWU UTARA. (Submitted)
WULANDARI, RESKI (2020) PENGARUH LEBELISASI HALAL TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KONSUMSI BAGI MASYARAKAT MUSLIM DAN NON MUSLIM DI KABUPATEN LUWU UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.