Nasution, siti nasution analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kacamata K-ion Nano (Studi Kasus PT. K-Link Indonesia Perusahaan Multi Level Marketing Distributor Palopo). analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kacamata K-ion Nano (Studi Kasus PT. K-Link Indonesia Perusahaan Multi Level Marketing Distributor Palopo). (Submitted)
Text
JURNAL SITI HARIATI NASUTION.pdf - Submitted Version Download (122kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kacamata K-Ion Nano Distributor Palopo. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Kualitas Produk (Y) dan variabel independen adalah Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2). Populasi dan sampel penelitian adalah 222 pengguna kacamata K-Ion Nano Distributor Palopo. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square melalui Software SmartPLS dan aplikasi SPSS 23. Dimana secara parsial diolah dengan teknik analisis PLS sedangkan secara simultan diolah dengan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian. Salah satu praktik pasar yang sangat umum saat ini adalah bisnis dengan metode
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | siti hariati nasution | |||||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2020 07:59 | |||||||||
Last Modified: | 12 Nov 2020 07:59 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/366 |
Actions (login required)
View Item |