analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kacamata K-ion Nano (Studi Kasus PT. K-Link Indonesia Perusahaan Multi Level Marketing Distributor Palopo)

Nasution, siti nasution analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kacamata K-ion Nano (Studi Kasus PT. K-Link Indonesia Perusahaan Multi Level Marketing Distributor Palopo). analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kacamata K-ion Nano (Studi Kasus PT. K-Link Indonesia Perusahaan Multi Level Marketing Distributor Palopo). (Submitted)

[img] Text
JURNAL SITI HARIATI NASUTION.pdf - Submitted Version

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kacamata K-Ion Nano Distributor Palopo. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Kualitas Produk (Y) dan variabel independen adalah Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2). Populasi dan sampel penelitian adalah 222 pengguna kacamata K-Ion Nano Distributor Palopo. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square melalui Software SmartPLS dan aplikasi SPSS 23. Dimana secara parsial diolah dengan teknik analisis PLS sedangkan secara simultan diolah dengan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian. Salah satu praktik pasar yang sangat umum saat ini adalah bisnis dengan metode

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherS.E., M.Si, Dr. M. RisalNIDN0901027401
TeacherS.E., M.Si, CSRS, CSRA, HALIM USMANNIDN0909078705
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti hariati nasution
Date Deposited: 12 Nov 2020 07:59
Last Modified: 12 Nov 2020 07:59
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/366

Actions (login required)

View Item View Item