Devi, Sari and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI (2023) Peran e-Wom, e-Service Quality dan e-Trust dalam Menentukan Keputusan Pembelian. Peran e-Wom, e-Service Quality dan e-Trust dalam Menentukan Keputusan Pembelian, 6 (2). pp. 1888-1898. ISSN E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259
Image (Sampul)
Cover Jesya 62.pdf - Cover Image Download (133kB) |
||
Text (Artikel)
1187-Article Text-4444-1-10-20230601.pdf - Published Version Download (476kB) |
||
|
Text (Turnitin)
WhatsApp Image 2023-09-12 at 13.10.32.jpeg - Supplemental Material Download (34kB) | Preview |
|
Other (Link Artikel)
1187 - Additional Metadata Download (25kB) |
Abstract
Era new normal segala sesuatu menggunakan teknologi canggih terutama perkembangan ekonomi dan bisnis. Hadirnya aplikasi tiktokshop dapat menjadi wadah bagi pelaku penjual online dan menggunakan influenser sebagai pengaruh mencapai tujuan pemasaran sebuah brand. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran e wom, e service quality, dan e trust dalam menentukan keputusan pembelian. Jenis Populasi dalam penelitiaan ini yaitu pengguna media sosial tiktokshop daroi generasi milenial dengan jumlah 120. Hasil penelitian; pertama, e wom berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian di tiktok; kedua, e service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di tiktok; ketiga e trust tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di tiktokshop.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci E-Wom, E-Service Quality dan E-trust, Keputusan Pembelian. | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Sari Devi | |||||||||
Date Deposited: | 12 Sep 2023 06:36 | |||||||||
Last Modified: | 12 Sep 2023 06:36 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4253 |
Actions (login required)
View Item |