Parandangi, Ema and Haedar, Haedar and Dewi, Sari Ratna (2022) PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SEPUH ENERGI ALAM. PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SEPUH ENERGI ALAM, 5 (2). pp. 444-450. ISSN 2598-8301
|
Image (SAMPUL ARTIKEL)
SAMPUL EMA.jpeg - Cover Image Download (82kB) | Preview |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL EMA.pdf - Published Version Download (247kB) |
||
Text (LEMBAR TURNITIN)
Uji turnitin (Ema).pdf - Supplemental Material Download (215kB) |
||
Other (Link Artikel/Riset/Jurnal)
3376 - Additional Metadata Download (29kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Reward dan Punishment terhadap Kinerja Karyawan PT Sepuh Energi Alam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan diolah dengan menggunakan SPSS. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan metode accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Instrumen penelitian menggunakan angket Reward dan Punishment dan Kinerja karyawan Analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan dengan analisis regresi linier berganda seperti analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Reward berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kinerja karyawan, Punishment berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja karyawan. Reward dan punishment secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja karyawan PT Sepuh Energi Alam.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Reward, Punishment, Kinerja Karyawan | |||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ema Parandangi 191120236 | |||||||||
Date Deposited: | 27 Sep 2023 07:41 | |||||||||
Last Modified: | 27 Sep 2023 07:41 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4386 |
Actions (login required)
View Item |