PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AROMA MALAJA

Ramadhan, Muh. Azhari and Anwar, Suhardi M. and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AROMA MALAJA. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AROMA MALAJA, 7 (2). pp. 365-369. ISSN 2549-2284

[img]
Preview
Image (Sampul Artikel)
sampul Azhari 191120032.jpeg - Cover Image

Download (105kB) | Preview
[img] Text (Artikel)
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadp kepuasan konsumen pada rumah makan aroma malaja.pdf - Published Version

Download (115kB)
[img]
Preview
Text (Lembar Turnitin)
turnitin 191120032.jpeg - Supplemental Material

Download (117kB) | Preview
[img] Other (Link artikel/riset/jurnal)
7205 - Additional Metadata

Download (29kB)
Official URL: https://doi.org/10.23969/oikos.v7i2.7205

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Aroma Malaja Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen restoran Aroma Malaja Besar sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode non-probability sampling adalah 100 responden Metode penelitian memakai metode analisis regresi linier berganda Dengan pengujian ini, kita dapat melihat bagaimana pengaruh variabel bebas ke variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Di Rumah Makan Aroma Malaja, kualitas produk dan distribusi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Meningkatkan dan mempertahankan kualitas produk ketika pesaing baru dari jenis yang sama mulai memastikan dan menunjukkan bahwa persepsi pelanggan memenuhi harapan.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherAnwar, Suhardi M.NIDN0014116201
TeacherHasbi, Andi RizkiyahNIDN0905019102
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Kualitas Layanan,Kepuasan Konsumen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Muh. Azhari Ramadhan
Date Deposited: 21 Sep 2023 05:46
Last Modified: 21 Sep 2023 05:46
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4424

Actions (login required)

View Item View Item