Ainun, Nurul and Maming, Rian and Wahida, Altri (2023) PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM. PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM, 6 (1). pp. 674-681. ISSN 2599-3410
Image (Sampul)
jesya61.pdf - Cover Image Download (133kB) |
|
Text (Artikel)
JURNAL .pdf - Published Version Download (327kB) |
|
Text (Uji turnitin)
ainun.pdf - Supplemental Material Download (362kB) |
|
Other (Ling ertikel)
File ku.pdf - Additional Metadata Download (524kB) |
Abstract
Abstrak Saat meluncurkan sebuah UMKM, branding UMKM sangat penting. UMKM dapat meningkatkan penjualan dan menarik pelanggan dengan merek sendiri. Dengan membuat website untuk UMKM, membuat platform media sosial, dan memberikan logo yang bermakna, branding UMKM memungkinkan UMKM untuk dikenal oleh masyarakat umum. Tujuannya agar penjual memiliki merek atau merek sendiri, dan dengan logo produk yang dijual, mereka juga dapat dikenal oleh masyarakat umum. Oleh karena itu, logo sangat signifikan dalam UMKM. Agar UMKM Istana Gorengan memaksimalkan penjualan dan memperkenalkan produknya, maka diharuskan untuk menghasilkan konten untuk UMKM, membuat media sosial UMKM, website UMKM, dan membuat logo baru untuk UMKM.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Peran Logo, Branding, dan UMKM | |||||||||
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan | |||||||||
Depositing User: | NURUL AINUN | |||||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2023 05:49 | |||||||||
Last Modified: | 07 Nov 2023 05:49 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4608 |
Actions (login required)
View Item |