PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM

Ainun, Nurul and Maming, Rian and Wahida, Altri (2023) PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM. PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING PADA UMKM, 6 (1). pp. 674-681. ISSN 2599-3410

[img] Image (Sampul)
jesya61.pdf - Cover Image

Download (133kB)
[img] Text (Artikel)
JURNAL .pdf - Published Version

Download (327kB)
[img] Text (Uji turnitin)
ainun.pdf - Supplemental Material

Download (362kB)
[img] Other (Ling ertikel)
File ku.pdf - Additional Metadata

Download (524kB)
Official URL: https://doi.org/10.36778/jesya.v6i1.967

Abstract

Abstrak Saat meluncurkan sebuah UMKM, branding UMKM sangat penting. UMKM dapat meningkatkan penjualan dan menarik pelanggan dengan merek sendiri. Dengan membuat website untuk UMKM, membuat platform media sosial, dan memberikan logo yang bermakna, branding UMKM memungkinkan UMKM untuk dikenal oleh masyarakat umum. Tujuannya agar penjual memiliki merek atau merek sendiri, dan dengan logo produk yang dijual, mereka juga dapat dikenal oleh masyarakat umum. Oleh karena itu, logo sangat signifikan dalam UMKM. Agar UMKM Istana Gorengan memaksimalkan penjualan dan memperkenalkan produknya, maka diharuskan untuk menghasilkan konten untuk UMKM, membuat media sosial UMKM, website UMKM, dan membuat logo baru untuk UMKM.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherMaming, RianNIDN0919019201
TeacherWahida, AltriNIDN0901019204
Uncontrolled Keywords: Peran Logo, Branding, dan UMKM
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: NURUL AINUN
Date Deposited: 07 Nov 2023 05:49
Last Modified: 07 Nov 2023 05:49
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4608

Actions (login required)

View Item View Item