Khaddapi, Muammar and Burhanuddin, Burhanuddin and Sapar, Dr, Sapar, Dr and Salju, Dr. SE.,MM, Salju, Dr. SE.,MM and Risal, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI LOYALITAS TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI JINAN PET CARE AND VETERINARY PALOPO. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI LOYALITAS TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI JINAN PET CARE AND VETERINARY PALOPO, 8 (3). pp. 951-961. ISSN 2460-7819
Text (Artikel)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN_Muammar Khaddapi.pdf - Published Version Download (470kB) |
|
Other (Link Artikel)
41888 - Additional Metadata Download (33kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor penentu kerbahasilan dalam layanan bisnis termasuk jasa pelayanan kesehatan hewan. Tujuan penelitian ini adalah mengeksplorasi dimensi pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan melalui loyalitas terhadap minat membeli kembali di Jinan Pet Care And Veterinary Palopo. Dalam penelitian ini, menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang dikumpulkan adalah 238 klien di Jinan Pet Care and Veterinary Palopo dengan menggunakan kuesioner terstruktur, dan model teoretisnya adalah diuji dengan pemodelan persamaan terstruktur parsial terkecil (PLS-SEM). Hasil yang didapatkan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, loyalitas memengaruhi minat membeli kembali menghasilkan nilai signifikansi yaitu 0,000 < dari nilai α = 0,05, variabel kepuasan pelanggan tidak mempengaruhi loyalitas dan minat membeli kembali mengasilkan nilai signifikansi sebesar 0,444 > dari nilai α = 0,05. Kata kunci: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, minat membeli kembali
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, minat membeli kembali |
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@umpalopo.ac.id |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 03:30 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 03:30 |
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4740 |
Actions (login required)
View Item |