PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI LOYALITAS TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI JINAN PET CARE AND VETERINARY PALOPO

Khaddapi, Muammar and Burhanuddin, Burhanuddin and Sapar, Dr, Sapar, Dr and Salju, Dr. SE.,MM, Salju, Dr. SE.,MM and Risal, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI LOYALITAS TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI JINAN PET CARE AND VETERINARY PALOPO. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI LOYALITAS TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI JINAN PET CARE AND VETERINARY PALOPO, 8 (3). pp. 951-961. ISSN 2460-7819

[img] Text (Artikel)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN_Muammar Khaddapi.pdf - Published Version

Download (470kB)
[img] Other (Link Artikel)
41888 - Additional Metadata

Download (33kB)
Official URL: https://doi.org/10.17358/jabm.8.3.951

Abstract

Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor penentu kerbahasilan dalam layanan bisnis termasuk jasa pelayanan kesehatan hewan. Tujuan penelitian ini adalah mengeksplorasi dimensi pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan melalui loyalitas terhadap minat membeli kembali di Jinan Pet Care And Veterinary Palopo. Dalam penelitian ini, menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang dikumpulkan adalah 238 klien di Jinan Pet Care and Veterinary Palopo dengan menggunakan kuesioner terstruktur, dan model teoretisnya adalah diuji dengan pemodelan persamaan terstruktur parsial terkecil (PLS-SEM). Hasil yang didapatkan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, loyalitas memengaruhi minat membeli kembali menghasilkan nilai signifikansi yaitu 0,000 < dari nilai α = 0,05, variabel kepuasan pelanggan tidak mempengaruhi loyalitas dan minat membeli kembali mengasilkan nilai signifikansi sebesar 0,444 > dari nilai α = 0,05. Kata kunci: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, minat membeli kembali

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, minat membeli kembali
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@umpalopo.ac.id
Date Deposited: 21 Dec 2023 03:30
Last Modified: 21 Dec 2023 03:30
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4740

Actions (login required)

View Item View Item