Amrin, Adilah (2021) PENGARUH SISTEM BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK MUAMALAT KCP PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
SAMPUL_201630002.pdf - Cover Image Download (18kB) |
|
Text
Pendahuluan_NIM.pdf - Submitted Version Download (855kB) |
|
Text
BAB_NIM.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN_NIM.pdf - Supplemental Material Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sistem bagi hasil dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat KCP Palopo. Populasi dan sampel penelitian ini adalah nasabah bank Muamalat KCP Palopo. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner penelitian menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan Statistical Packages for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem bagi hasil dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah, sedangkan secara simultan sistem bagi hasil dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah. Kata Kunci: sistem bagi hasil, kualitas pelayanan, keputusan menjadi nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | |||||||||
Depositing User: | S.Ak Adilah Amrin | |||||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2021 01:49 | |||||||||
Last Modified: | 19 Apr 2021 01:49 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1246 |
Actions (login required)
View Item |