Muhlis, Sulkifli Pengaruh Loyalitas Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap word of mouth. Pengaruh Loyalitas Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap word of mouth. (Submitted)
Text
06. JURNAL.pdf - Submitted Version Download (90kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas merek, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap word of mouth pada pengguna mobil Toyota di Kota Palopo, Metodologi penelitian ini adalah Penelitian kuantitatif, populasi adalah pengguna mobil Toyota dengan sampel pengguna mobil Toyota sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian dilakukan di kota Palopo, pada bulan Agustus-September 2020. Analisa data menggunakan Regresi Linier berganda dengan IBM SPSS. Jenis data dalam penelitian yaitu data primer diperoleh melalui teknik dokumentasi dan angket, hasil penelitian ini menujukkan bahwa, pengujian secara parsial, loyalitas merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap word of mouth dengan hasil X1=0,139>0,05, X2=0,367>0,05, X3= 0,607>0,05. Jika di uji secara simultan maka X1, X2 dan X3 berpengaruh fositif dan signifikan dengan hasil 18,818 > 2,70. Hasil Uji Koefisien Determinasi (R2). 0,351 atau 35,1% sehingga disimpulkan loyalitas merek (X1), kepuasan pelanggan (X2) dan kepercayaan merek (X3) terhadap word of mouth (Y) adalah sebesar 66%. Kata Kunci: Loyalitas Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Merek, Word Of Mouth.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | sulkifli muhlis | |||||||||
Date Deposited: | 09 Jun 2021 02:29 | |||||||||
Last Modified: | 09 Jun 2021 02:29 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1350 |
Actions (login required)
View Item |