PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KOTA PALOPO

Aulia, Aulia PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KOTA PALOPO. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KOTA PALOPO. (Submitted)

[img] Text
JURNAL AULIA (201720064).pdf - Submitted Version

Download (358kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh budaya, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk UMKM Kota Palopo. Metode ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 120 responden UMKM Kota Palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda menggunakan pengujian koefisien determinasi (R2) dan uji hiotesis uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa budaya (X1), sosial (X2), pribadi (X3), dan psikologis (X4) berpengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherHamid, Rahmad SollingNIDN0903118601
TeacherAnwar, Suhardi MNIDN0014116201
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Aulia A
Date Deposited: 23 Nov 2021 02:58
Last Modified: 23 Nov 2021 02:58
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1689

Actions (login required)

View Item View Item