Putri, Sindi Dwi Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Masamba. Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Masamba. (Submitted)
Text
Jurnal Sindy-dikonversi.pdf - Submitted Version Download (291kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah di Kota Masamba. Populasi dalam penelitian ini 318 konsumen. Sampel yang digunakan adalah dengan metode simple random sampling sebanyak 74 responden. Metode analisis deskriptif dan regresi Linear Berganda. Hasil Uji simultan (Uji-F) yaitu citra merek, dan label halal secara simultan, mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,0000 < jika dibandingkan tingkat alpha 5% dan untuk pengujian secara parsial yaitu citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan dengan tingkat signifikansi 0,052 > tingkat alpha 0,05. Dan nilai t hitung = 1,974 > 1,66660, label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian tingkat signifikan 0,0000 < tingkat alpha 0,05 dan nilai t hitung 2,272 > t tabel 1,66660. Kata kunci : citra merek, label halal, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Sindi dwi Sindi Putri | |||||||||
Date Deposited: | 05 Nov 2020 08:11 | |||||||||
Last Modified: | 05 Nov 2020 08:11 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/283 |
Actions (login required)
View Item |