Pengaruh Kualitas Produk Skincare Fenny Frans Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Palopo

keshi, mutih palma and Altri, wahida and Hapid, Hapid (2023) Pengaruh Kualitas Produk Skincare Fenny Frans Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Palopo. Pengaruh Kualitas Produk Skincare Fenny Frans Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Palopo, 5 (5). pp. 2729-2737. ISSN 2656-274x

[img] Image (Sampul)
sampul.pdf - Cover Image

Download (317kB)
[img] Text (Artikel)
3386-Article Text-16644-3-10-20230406 (2).pdf - Published Version

Download (941kB)
[img]
Preview
Image (Turnitin)
Turnitin Keshi.jpg - Supplemental Material

Download (79kB) | Preview
[img] Other (link artikel/jurnal riset)
3386 - Additional Metadata

Download (32kB)
Official URL: https://doi.org/10.47467/reslaj.v5i5.3386

Abstract

Kualitas produk adalah kombinasi dari fitur dan karakteristik. Menentukan seberapa baik keluaran dapat memenuhi persyaratan persyaratan pelanggan, atau evaluasi seberapa baik karakteristik dan properti memenuhi persyaratan mereka. Kualitas atau mutu produk ialah aspek utama yang bisa menarik pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang terjadi ketika kinerja (atau hasil) suatu produk dibandingkan dengan kinerja yang diharapkan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan yang ada dikota Palopo. Penelitian ini di laksanakan dikota Palopo. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitaif dengan sampel 30 responden, adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey kuesioner. kuesioner digunakan sebagai alat pengumpulan data, data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer. Analisis data yang di gunakan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji parsial. Hasil penelitian hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk mempunyai nilai positif terhadap variabel kepuasan pelanggan, dapat dikatakan bahwa semakin tinggi persepsi kepuasan pelanggan maka semakin tinggi pula tingkat kualitas produk yang diterima pelanggan

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherAltri, WahidaNIDN090101924
TeacherHapid, HapidNIDN0925036601
Uncontrolled Keywords: kualitas produk; kepuasan pelanggan
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Keshi Mutih Palma
Date Deposited: 22 Aug 2023 05:52
Last Modified: 22 Aug 2023 05:52
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4070

Actions (login required)

View Item View Item