PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN YUM YUM MASAMBA

Haswinda, Haswinda (2023) PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN YUM YUM MASAMBA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Text
SKRIPSI Haswinda.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kreativitas dan Inovasi Produk Berpengaruh Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Rumah Makan Yum Yum Masamba. Penelitian ini dilakukan selama 2 bulan yaitu mulai dari Bulan Agustus sampai Bulan September 2019 di Rumah Makan Yum Yum Kota Masamba. Populasi dalam Penelitian ini adalah Pelanggan Rumah Makan Yum Yum Masamba. Pengambilan sampel menggunakan rumus Purposive Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 96 responden. Teknik Analisis Data menggunakan regresi linear berganda. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kreativitas dan inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci: Kreativitas, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorANWAR, SUHARDI MNIDN0014116201
Thesis advisorHAMID, RAHMAT SOLLINGNIDN0903118601
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HASWINDA SYARIFUDDIN
Date Deposited: 26 Sep 2023 08:09
Last Modified: 26 Sep 2023 08:09
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4474

Actions (login required)

View Item View Item