ferdianto, muhammad and Hamid, Rahmat Solling and Maszudi, Edi (2023) PERAN E-WOM, LIFE STYLE, KEPERCAYAAN, DAN CONTENT MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILENIAL FACEBOOK (MARKET PLACE). PERAN E-WOM, LIFE STYLE, KEPERCAYAAN, DAN CONTENT MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILENIAL FACEBOOK (MARKET PLACE), 10 (1). pp. 198-210. ISSN 2356-3966
Image (Sampul Artikel)
SAMPUL_191120055.pdf - Cover Image Download (1MB) |
|
Text (Artikel)
Ferdianto+JMBI+2023.pdf - Published Version Download (692kB) |
|
Text (Lembar Turnitin)
ferdi.docx.pdf - Supplemental Material Download (682kB) |
|
Other (Link Artikel/Riset/Jurnal)
46629 - Additional Metadata Download (37kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-wom, life style, kepercayaan, dan content marketing terhadap keputusan pembelian. Jumlah keseluruhan dari populasi dalam penelitian ini belum diketahui, maka pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probabilitas dan telah diperoleh sebanyak 150 jumlah sample responden. Pengujian hipotesis menggunakan teknik Struktural Equation Model. Berdasarkan hasil penelitian e-womberpengaruh signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian,life styleberpengaruh signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian, kepercayaanberpengaruh signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian, dan content marketingberpengaruh signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | e-wom, life style, kepercayan , content marketing dan keputusanpembelian. | |||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Unnamed user with email mfaferdhy@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2023 02:53 | |||||||||
Last Modified: | 13 Oct 2023 02:53 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4537 |
Actions (login required)
View Item |